Breaking!
Loading...

Aturan Pakai Tabir Surya yang Benar

loading...

Assalamualaikum kerabat. Pada artikel kali ini kami akan membahas aturan pakai tabir surya yang benar. Siapa yang tidak tahu fungsi dari tabir surya? Ya, tabir surya cukup populer dikalangan perempuan khusunya. Meski tak jarang pula pria menggunakan tabir surya dengan alasan menjaga kesehatan kulit.

Baca juga: Cara Efektif untuk Membersihkan Noda di Kasur

Tabir surya dikenal dapat membantu mencegah kerusakan sel kulit akibat paparan sinar matahari. Para pekerja yang lebih sering melakukan pekerjaannya di luar ruangan sanga membutuhkan tabir surya untuk melindungi kulit mereka dari kerusakan. Meski begitu masih banyak juga yang belum tahu cara penggunaan tabir surya yang benar.

Penggunaan tabir surya yang baik dan benar sangat berkontribusi pada kesehatan kulit kita. Bukan sekedar pelengkap luluran badan sehabis mandi. Memakai tabir surya diyakini dapat mengencangkan sel-sel kulit yang sering terkena sinar matahari secara langsung.

Baca juga: Menghisap Darah Di Jari yang Terluka

Ini Aturan Pakai Tabir Surya yang Benar - Kebanyakan orang pada umumnya merasa sudah cukup jika telah memakai tabir surya setelah mandi. Justru pemakaian krim tabir surya ini mesti dilakukan lagi selama beberapa jam sekali.

Hal tersebut dikatakan Dr Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, Spesialis Kulit dan Kelamin dalam edukasi kesehatan yang berlangsung di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Penggunaan tabir surya yang tidak teratur, kata dia, bisa menyebabkan kulit tidak merata menginjak usia 30-an.

Pemakaian tabir surya disarankan tak sebatas pada mereka yang aktif terpapar sinar matahari, tetapi bagi mereka yang bekerja di ruangan berpendingin untuk mencegah kekeringan pada kulit

Baca juga: Tips Menyehatkan Penglihatan Mata
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment