Breaking!
Loading...

Mengatasi Peringatan Sertifikat Browser Smartphone dan Conection Error Playstore

loading...
 

Assalamualaikum kerabat. Mengatasi Peringatan Sertifikat Browser Smartphone dan Conection Error Playstore. Browsing dengan smartphone saat ini tengah digandrungi banyak kalangan. Selain bisa dilakukan dimana saja, berseluncur di internet dengan smartphone disebut-sebut lebih ringan dibanding dengan desktop. Tapi adakalanya masalah muncul ketika kita mencoba browsing dengan smartphone, masalah seperti keamanan sertifikat yang terus-menerus muncul mengganggu keasyikan kita menjelajah di dunia maya.  
Pada artikel kali ini saya akan mencoba berbagi cara mengatasi Peringatan Sertifikat Browser Smartphone dan Conection Error Playstore. Ya, Conection Error Playstore juga kerap hadir bersamaan dengan masalah peringatan sertifikat browser, pasalnya Conection Error pada Playstore ini membuat aplikasi smartphone tidak bisa diperbaharui. Bagaimana cara mengatasi Peringatan Sertifikat Browser Smartphone dan Conection Error Playstore ini? Check this out!

1. Hapus data Google Playstore dan Browser Internet
Buka "Setting" pada smartphone, lalu pilih "Apl" atau "Apps". Cari "Google Playstore" dan "Browser Internet" kemudian "Hapus data"
 

Coba buka kembali internet di browser smartphone, jika berhasil maka masalah Peringatan Sertifikat Browser Smartphone telah teratasi. Untuk memastikan, buka juga Google Playstore apakah sudah bisa dijalankan kembali atau belum. Jika masalah masih berlanjut, kamu bisa mencoba cara kedua seperti yang digambarkan di bawah ini.
2. Atur ulang tanggal & waktu pada smartphone.
Buka "Setting" kemudian cari opsi "Tanggal & Waktu". Silahkan sesuaikan jam dan tanggal untuk smartphone kamu.
 

Setelah mengatur ulang jam dan tanggal, silahkan buka kembali browser dan playstore. Jika kedua aplikasi berjalan dengan baik maka masalah terpecahkan. Kamu bisa kembali merasakan asyiknya browsing dan memperbaharui aplikasi di playstore kapanpun dan diamanapun kamu mau. Itulah cara Mengatasi Peringatan Sertifikat Browser Smartphone dan Conection Error Playstore. Semoga bermanfaat. Wassalam.
Baca Juga: Membaca Masa Depan Wanita Lewat Garis Tangan
loading...
Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
Ndah_DeMent
author
January 11, 2016 at 5:57 AM ×

assalamualaikum.. terimakasi atas informasinya... berguna sekali sangat membantu.:)

Reply
avatar
syrian
author
January 11, 2016 at 4:47 PM ×

Sama-sama :) senang bisa membantu.

Reply
avatar
anak riau
author
March 28, 2016 at 5:48 AM ×

hp saya advand s5f+ udah saya coba kok gak bisa boss

Reply
avatar
Thanks for your comment