Breaking!
Loading...

Medioker Brighton and Hove Albion Menjamu Manchester United

loading...
Jelang Brighton Hove Albion Melawan Manchester United
Brighton Vs United

Berita Tim Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki hampir semua pemain yang bisa ia pilih untuk diturunkan saat pertandingan Liga Premier Inggris berlanjut dini hari nanti, setan merah akan bertanding melawan Brighton & Hove Albion di markas mereka stadion Falmer. Pada pertemuan sebelumnya United mampu melibas tim berjuluk The Seagulls itu dengan skor 3 - 1 November lalu.
  Manchester United vs Brighton November 2019
Manchester United vs Brighton November 2019
Solskjaer membuat delapan perubahan ketika menang di Piala FA Cup atas Norwich, Sabtu, dengan Sergio Romero, Diogo Dalot, Eric Bailly, Fred, Scott McTominay, Juan Mata, Jesse Lingard dan Odion Ighalo semuanya menjadi starter. Sementara Brandon Williams, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Nemanja Matic, Paul Pogba dan Anthony Martial masuk sebagai pemain pengganti, yang menjadikan Ole sebagai manajer pertama di liga Inggris yang mengganti pemain sebanyak 6 pemain dalam satu pertandingan resmi.

Solskjaer bilang bahwa mereka yang terlibat dalam kemenangan pada perempat final di Carrow Road semuanya memungkinkan untuk menjadi starter, karena United bertujuan untuk mencuri tiga poin dari lawannya.
Man United 2 Vs Norwich 1 FA CUP
Man United Vs Norwich FA CUP
"Terlepas dari, tentu saja, efek samping dari latihan fisik dan kembali terlambat (setelah pertandingan fa cup), mereka mengalami hari pemulihan kemarin dan hari ini akan menjadi hari yang agak santai dan kami hanya bersiap untuk besok." kata Solskjaer kepada media klub, ketika ditanya apakah ada masalah cedera di kubu The Reds. "Saya pikir dorongan dan energi yang didapat setelah kemenangan dan satu tempat di semifinal akan membantu kami besok malam."

Sementara itu, Harry Maguire, Bruno Fernandes dan Luke Shaw adalah tiga pemain yang diturunkan sejak menit awal oleh Solskjaer di East Anglia, dan memuji penampilan mereka dan mengisyaratkan bahwa ia bisa saja menjadikan ketiga pemain tersebut turun sebagai starter secara beruntun untuk keempat kalinya saat melawan the Seagulls julukan Brighton. “Kami mengelola skuad, kami mengelola pemain secara berbeda dan Luke memiliki kemajuan yang baik. Dia memainkan sepakbola yang bagus, mari kita lihat bagaimana penampilannya nanti, ”tambah Ole dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

Ada satu pemain yang belum pernah dipanggil untuk bermain sejak Liga Premier kembali adalah Angel Gomes. Gelandang muda ini masih terikat kontrak hingga 1 Juli (Rabu) dan bisa dimainkan, meskipun Ole mengakui kepada wartawan bahwa tampaknya ada kemungkinan tidak ada kesepakatan tentang pemain itu bertahan di United. Axel Tuanzebe dan Phil Jones masih tetap dalam masa pemulihan cidwra mereka, keduanya juga tidak ada yang tampil baru-baru ini.

BERITA TIM BRIGHTON

Graham Potter sang pelatih akan bermain tanpa Steven Alzate yang cidera cukup lama (pangkal paha) dan Jose Izqueirdo (lutut). Sedangkan Tariq Lamptey, yang bermain mengesankan ketika meraih hasil imbang tanpa gol saat melawat ke Leicester Rabu lalu, diragukan bisa tampil karena cidera kepala yang ia dapatkan dalam pertandingan itu.
Kemenangan Brighton 2 - 1 atas Arsenal
Kemenangan Brighton 2 - 1 atas Arsenal
Sementara Adam Webster mengalami masalah hamstring di babak pertama di Stadion King Power. 

DUA PERTANDINGAN SEBELUMNYA

Manchester United 4 -0 Sheffiel United | EPL
Norwich 1 - 2 Manchester United | FA CUP

Brighthon 2 - 1 Arsenal | EPL
Leicester 0 - 0 Brighton | EPL

PREDIKSI LINE-UP 

Nah itulah tadi berita pemain dari kedua tim yang akan bertanding dini hari nanti. Lantas, bisakah kamu memprediksi siapa yang akan menjadi starting line up United untuk menghadapi Brighton?
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment