Breaking!
Loading...

Manchester United Vs Bournemouth: Preview, Wasit dan Link Streaming

loading...
Preview, Wasit dan Link Streaming Mancchester United vs Bournemouth
Preview, Wasit dan Link Streaming

BERITA TIM MANCHESTER UNITED


Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan informasi terbaru mengenai bentuk pasukannya menjelang pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu melawan Bournemouth.

Pertemuan yang akan berlangsung di Old Trafford itu akan dimulai pukul 21.00 WIB, memberikan kesempatan lain bagi The Reds untuk memperebutkan tempat keempat bahkan ketiga, pasukan Ole kini berada di posisi kelima dengan hanya berjarak 2 poin dengan posisi 4 Chelsea dan 3 poin dengan posisi ketiga yaitu Leicester City.

Sementara kabar kurang menyenangkan datang dari pemain belakang Phil Jones dan Axel Tuanzebe yang dipastikan tidak akan tampil kembali. Sang manajer memberikan keterangan yang lebih rinci tentang kapan kemungkinan mereka kembali setelah absen sejak liga restart bulan lalu.

The Reds sedang dalam performa yang apik setelah 15 pertandingan tak terkalahkan dan berusaha membalas kekalahan 1-0 di Stadion Vitality di awal kampanye. Bournemouth tergelincir ke urutan 19 dalam klasemen di pertengahan pekan tetapi hanya satu poin dari zona aman degradasi, meskipun menelan kekalahan di semua tiga pertandingan sejak restart.
15 Pertadingan Manchester United Tanpa Kekalahan
Man United Tampil Apik 15 Pertadingan Tanpa Kekalahan
Jones masih harus menunggu beberapa minggu lagi untuk bisa pulih sepenuhnya dan pemain sesama bek tengah Tuanzebe tampaknya akan melewatkan seluruh sisa pertandingab musim ini. Namun, bek sayap U-23 Ethan Laird telah dimasukkan ke dalam skuad senior, seperti yang direncanakan.

"Tentu saja ada beberapa yang masih cidera," kata Ole kepada kami dalam persiapan untuk pertandingan akhir pekan. "Kamu mulai merasakan sesuatu sekarang walau sedikit, jadi mungkin ada beberapa perubahan tapi mari kita lihat hari ini. Meteka yang tidak bermain pada hari Selasa ingin bermain dan siap untuk melangkah jika mereka dipilih.

“Phil dan Axel masih belum bisa tampil. Ini akan menjadi beberapa minggu sebelum Phil dapat memulai kembali pelatihan dan Axel, kita mungkin tidak akan melihatnya tampil sampai September. Ethan akan bergabung dengan tim senior saat ini. "

Angel Gomes meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada 1 Juli tetapi ada persaingan ketat untuk tempat-tempat di seluruh skuad dengan pemain mengejar sedikit demi sedikit dari setiap kesempatan. Fakta bahwa sang manajer telah mengisyaratkan untuk mengubah timnya, setelah mempertahankan pemain yang berjumpa Sheffield ketika melawan Brighton.

BERITA TIM BOURNEMOUTH

Callum Wilson dipastikan tidak akan turun untuk Bournemouth karena striker internasional Inggris ini sedang menjalani skorsing dua pertandingan, setelah mengumpulkan 10 kartu kuning selama semusim. Sementara Dominic Solanke kemungkinan akan menjadi andalan dari Bournemouth, ia yang turun saat timnya menelan kekalahan pada pertengahan pekan lawan Newcastle United bersama mantan pemain United Joshua King, yang mencetak gol kemenangan terakhir kali kedua tim bertemu.
Bournemouth kalahkan manchester united dipertemuan pertama
Selebrasi Pemain Bournemouth Saat Menang 1-0 Lawan United di Pertemuan Pertama
Manajer Eddie Howe bereaksi keras terhadap kekalahan 4-1 dari The Magpies dengan timnya mssuk dalam zona degradasi. "Ini mungkin tes terberat yang kami punya, jadi di sinilah saya akan meminta para pemain untuk memberikan yang terbaik untuk klub ini," katanya, Jumat. "Banyak orang di luar sana yang mengatakan bahwa kita sudah selesai tetapi, secara historis klub ini, kita telah berhasil mengatasi peluang itu dan mencapai hal-hal besar."

Bek Charlie Daniels dan Simon Francis tetap absen karena cedera lutut dan ada satu atau dua benturan baru yang dialami sejak Rabu malam. "Kami memiliki beberapa pemain yang perlu kami periksa hari ini," tambah Howe. "Kita harus melihat bagaimana mereka sebelum kita memberikan nama pemain yang akan turun."

SIAPA WASIT YANG MEMIMPIN PERTANDINGAN?

Mike Dean akan mengambil alih pertandingan pada hari Sabtu. Wasit berusia 51 tahun ini telah memimpin empat pertandingan United di Liga Premier musim ini, yang terakhir adalah saat United meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City pada bulan Maret. 
Mike Dean wasit pertandingan manchester united vs bournemouth
Mike Dean Akan Menjadi Wasit Pertandingan United vs Bournemouth

Dean akan dibantu oleh Simon Bennett dan Darren Cann, sementara Anthony Taylor akan berperan sebagai ofisial keempat. Lee Mason dan Adrian Holmes akan mengawasi monitor VAR.

INTIP RIVAL

Saat ini kita sudah memasuki partai ke 33 Liga Premier Inggris, perburuan demi meraih tiket masuk Liga Champions terus berlangusung. Pada saat yang sama dengan pertandingan United melawan Bournemouth, Leicester City akan menjamu Crystal Palace, sementara sesama pesaing empat besar Wolverhampton Wanderers akan menghadapi Arsenal. Sementara Chelsea akan beraksi melawan Watford, sementara Burnley dan Sheffield United akan bertanding di Turf Moor pada hari berikutnya. Tottenham Hotspur akan mengakhiri gameweek ini ketika mereka menjamu Everton.

JADWAL LENGKAP LIGA INGGRIS SABTU 4 JULI - SELASA 7 JULI

SABTU 4 JULI 
Norwich v Brighton (18.30 WIB)
Leicester v Crystal Palace (21.00 WIB)
UNITED v Bournemouth (21.00 WIB)
Wolves v Arsenal (23.30 WIB)

MINGGU 5 JULI 
Chelsea v Watford (02.00 WIB)
Burnley v Sheffield United (18.00 WIB)
Newcastle vs West Ham (20.15 WIB)
Liverpool v Aston Villa (22.30 WIB)

SENIN 6 JULI
Manchester City v Southampton (01.00 WIB)

SELASA 7 JULI
Tottenham Hotspur v Everton (02.00 WIB)

LINK STREAMING

Mola TV apps
Yalla shoot
https://www.yalla-shoot.info
https://www.yallashoot-live.com
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment