Breaking!
Loading...

Cara Efektif untuk Membersihkan Noda di Kasur

loading...

Kali ini saya akan menunjukkan kepada kamu metode yang paling efektif untuk membersihkan kasur kamu dari noda dan menghilangkan bau yang tidak sedap. Ini adalah metode pembersihan buatan sendiri yang sangat sederhana, dan kamu hanya perlu beberapa bahan, yang mungkin dengan sangat mudah kamu jumpai di rumah.
Mungkin kamu memiliki beberapa noda di kasur, Nah, setiap orang mengalaminya, terutama mereka yang memiliki anak-anak kecil yang berlarian di sekitar rumah sepanjang hari.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk melakukan teknik terbaik untuk membersihkan noda dari kasur:

- 250 ml dari 3% hidrogen (kamu dapat membelinya di semua apotek)
- Setetes sabun cair atau deterjen
- 3 sdm baking soda

Catatan: campuran ini efektif digunakan segera setelah kamu membuatnya.
Cara membuat
Campur hidrogen dengan baking soda. Setelah baking soda tercampur, tambahkan 1 atau 2 tetes sabun cair atau deterjen. Aduk lagi. Tuangkan campuran dalam botol semprot kosong.

Bagaimana cara menggunakannya?

Sebelum digunakan kocok botol. Semprot pada bagian kasur yang kotor. Biarkan busanya melakukan pembersihan. Kamu dapat menggunakan kipas angin agar kasur kering lebih cepat atau kamu dapat menunggu sampai bagian tersebut kering. Ketika kering, gunakan sikat atau vacuum cleaner untuk mengambil sisa dari soda.
Selesai. Kini kasurmu bersih dari noda dan bau yang tidak sedap. Selamat mencoba, jangan lupa untuk berbagi artikel ini pada kerabat lainnya.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment