Breaking!
Loading...

Resep Penghilang Nyeri Sendi

loading...

Setiap orang pernah merasakan nyeri pada sendi, terutama di lutut, bahu atau siku, setidaknya sekali dalam seumur hidup. Nyeri biasanya muncul pada orang dewasa karena proses penuaan, namun ada beberapa anak muda mengalami penderitaan yang sama, bahkan di usia 25 tahun. Nyeri sendi dapat disebabkan oleh cedera, patah tulang, kerja keras, arthritis, rematik dan berbagai faktor lainnya.


Jika mengalami nyeri pada sendi, coba obat ini. Resep buatan sendiri ini berasal dari beberapa buku medis Rusia dan terbukti sangat membantu. Dibuat dari bahan-bahan sederhana yang dapat ditemukan di setiap rumah. Anda bahkan dapat melakukan sambil tiduran.

Bahan-bahan

- Madu
- Mustard panas
- Garam laut
- Baking soda

Langkah membuat

Gunakan plastik atau sendok kayu. Campur semua bahan dan aduk sampai rata. Tuang krim tersebut ke dalam wadah kosong, hanya itu dan Anda selesai mempersiapkan obat nyeri ini.


Cara pakai

Oleskan krim pada daerah yang terkena nyeri, tutupi area dengan kantong plastik dan bungkus dengan kain wol, jika mungkin syal. Tapi, pastikan untuk mengikatnya dengan longgar. Biarkan selama sekitar 2 jam.

Cara terbaik lakukan hal ini sebelum Anda pergi tidur, karena pada malam hari sendi Anda tidak bergerak, dan dapat menyembuhkan jauh lebih baik. Di pagi hari Anda dapat membilasnya.


Sumber: healthylifeidea
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment