Breaking!
Loading...

Menghilangkan Lemak Perut dengan Minuman Berbahan Dasar Lobak

loading...

Menghilangkan Lemak Perut dengan Minuman Berbahan Dasar Lobak - Minuman berikut ini dikenal sebagai balsem yang dapat menghilangkan lemak ekstra dan air dari organismenya, meningkatkan fungsi otak, pendengaran, penglihatan dan memori.


Minuman ini berbahan dasar lobak, lemon yang belum dikupas dan madu. Anda mungkin sudah tahu manfaat kesehatan dari madu dan lemon, tapi manfaat kesehatan dari lobak mungkin belum banyak diketahui orang.

Lobak adalah tanaman dengan banyak manfaat untuk kesehatan. Membantu dalam proses penurunan berat badan, mengurangi tekanan darah, meringankan pernafasan, menguatkan tulang, memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyehatkan pencernaan dan meningkatkan kesehatan jantung. Manfaat kesehatan yang luar biasa dari tanaman ini telah dikenal sejak zaman kuno dan hari ini, seluruh dunia menggunakan tanaman ini.

Tanaman ini sarat dengan nutrisi dan mineral seperti serat makanan, vitamin C, folat, kalsium, kalium, seng, magnesium dan mangan. Ini juga termasuk enzim dan minyak seperti sinigrin, sebuah glukosinolat manjur.


Lobak mengandung jumlah kalori yang sangat rendah, sekitar 6 per porsi dan tidak memiliki lemak. Ini berarti bahwa lobak ideal untuk menurunkan berat badan. Anda dapat menyimpannya dalam aluminium foil dan dinginkan dalam kotak sayuran.

Jika Anda suka lobak parut Anda harus menjaganya tetap segar bahkan setelah 21 hari, dengan cara mencampurkannya dengan satu sendok teh gula dan 4 sendok makan jus lemon atau cuka. Lobak dalam stoples tertutup bisa tetap segar hingga 21 hari.

Resep Minuman untuk Penurunan Berat Badan

- 125 g lobak
- 3 lemon (mesukkan keduanya dalam wadah berisi air dan satu sendok makan cuka selama 10 menit untuk menghilangkan pestisida)
- 3 sendok makan madu

Langkah membuat
Masukan 125 gram lobak dalam blender, dan blender sampai halus. Jangan kupas lemon, yang perlu Anda lakukan adalah memotong dan membuang bijinya, kemudian measukan mereka dalam blender. Blender sampai menjadi halus. Kemudian tambahkan madu dan aduk lagi.


Masukan minuman tersebut ke dalam botol lalu dinginkan dalam lemari es.

Disarankan untuk ke dokter terlebih dulu sebelum mengkonsumsi jus ini. Konsumsi 1 sendok teh minuman ini dua kali sehari selama tiga minggu, setelah tiga kali makan.

Sumber: mynaturalwayoflife
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment