Breaking!
Loading...

Cara Efektif Menghilangkan Keriput di Wajah

loading...

Menghilangkan Keriput di Wajah. Keriput umumnya muncul sebagai akibat dari sistem penuaan alami, yang tentu terjadi saat kolagen dan elastin pada jaringan ikat kulit jadi tipis dan rusak. Keriput bisa muncul di mana-mana, namun yang sering terlihat yakni di wajah, leher, punggung, tangan dan atas lengan.
Terdapat banyak faktor eksternal yang bisa mempercepat penuaan dan mengakibatkan keriput dini. Faktor-faktor itu termasuk juga paparan berlebihan cahaya matahari atau lingkungan yang keras, merokok, penggunaan obat-obatan tertentu, stres terlalu berlebih, penurunan berat badan mendadak, kekurangan vitamin E dan predisposisi genetik.

Untuk menangani permasalahan itu, berikut resep krim anti-penuaan yang dikutip dari Healthy Food Team yang dapat kamu buat sendiri dirumah. Krim itu bukan sekedar menolong mengurangi keriput, namun juga bisa mencegahnya muncul kembali.

Bahan :
1/4 cangkir gel lidah buaya
2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C)
2 sendok makan minyak vitamin E
2 sendok makan extra virgin coconut oil
Bahan yang lain yang butuh Anda siapkan yaitu wadah berwarna gelap, karena vitamin C dapat cepat rusak dan mengoksidasi dengan cepat, terlebih saat terkena cahaya.

Langkah membuat :
Campur seluruhnya bahan ke mangkok serta aduk rata. Lantas, tuangkan kombinasi itu ke wadah gelap. Taruh di almari es dan oleskan di wajah 2 kali seminggu.

Resep ini bukan sekedar akan menghemat banyak duit Anda, namun akan menyingkirkan garis paling keras di muka Anda. Bila Anda ragu dengan resep itu, silahkan tanyakan terlebih dulu ke dokter.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment