Breaking!
Loading...

Mengatasi Lemak pada Perut dengan Jus Pisang

loading...

Mengatasi Lemak pada Perut. Orang-orang di Amerika Serikat, membeli buah pisang lebih banyak dari buah lain, seperti apel jeruk. Mereka mengerti banyak manfaat kesehatan yang didapat bila mengkonsumsi pisang. 
Sebagian manfaat pisang diantaranya dapat menurunkan tekanan darah, menurunkan berat badan, mempunyai efek antikanker, membuat lancar pencernaan dan ada banyak manfaat yang lain.

Kandungan karbohidrat dalam pisang, dapat kurangi berat badan. Lantaran, dalam satu buah pisang terdapat 110 kalori, yang membuatnya jadi buah yang sangatlah kuat dalam soal energi. Pisang juga kaya vitamin C dan B6 dan mineral, seperti kalium, magnesium, tembaga, mangan dan juga serat.

Setelah mengkonsumsi pisang, kamu tidak akan terasa terlalu lapar di banding mengkonsumsi makanan yang lain. Beberapa orang yang memanfaatkan pisang untuk menurunkan berat badan lewat cara mengkonsumsinya juga sebagai menu paling utama. Dan berikut resep minuman mengagumkan dengan bahan dasar pisang yang dikutip dari Healthy Life Vision yang bakal membantu melelehkan lemak di perut kamu.

Baca Juga : Tips Agar Ibu Tetap Sehat Usai Melahirkan

Bahan :
1 buah pisang
2 sendok makan biji rami
1 buah jeruk
1/2 cangkir yogurt tanpa lemak
1 sendok teh minyak kelapa
1/2 sendok teh jahe bubuk
2 sendok makan whey protein

Langkah membuat dan ketentuan pakai :
Campur seluruhnya bahan dalam jus. Minum jus itu pada pagi hari saat perut kosong, namun pastikan untuk minum satu gelas air hangat terlebih dahulu.

Baca Juga : 7 Tipe Wanita yang Berpotensi Melahirkan Bayi Kembar

Selamat mencoba!!
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment