Breaking!
Loading...

Membaca Masa Depan dan Jodoh Wanita Lewat Garis Tangan

loading...

Assalamualaikum kerabat. Pada kesempatan kali ini MG akan membagikan artikel mengenai Membaca Masa Depan dan Jodoh Wanita Lewat Garis Tangan. Kebanyakan orang pada umumnya sangat tertarik untuk bisa mengetahui perihal masa depan mereka, contohnya seperti karier dan hubungan percintaan. Kepo deh ya. Bahkan saking keponya nih, beberapa dari mereka juga ada yang hingga menyempatkan diri untuk mendatangi peramal. Apa kamu termasuk salah satunya?

Nah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk melihat masa depan, bagaimana kisah percintaan, bagaimana kesejahteraan kehidupan kita di masa depan, akan menikah dengan siapa, atau berjodoh dengan siapa, bisa dilakukan dengan cara melihat pola yang ada pada garis tangan. Seriusan nih? Iya serius. Tapi kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk mendatangi paranormal ataupun peramal untuk tahu makna garis tangan kamu. Kamu bisa tahu cerita cinta kamu sendiri cuma dengan lihat garis pertama di bawah jari-jari. Kira-kira hal apa sih yang paling menarik untuk dilihat melalui garis tangan?

Kebanyakan orang umumnya lebih tertarik untuk mengetahui kisah kasih asmara mereka, siapa yang bakal jadi jodohnya kelak. Kenapa bukan kekayaan ya? Ya bisa jadi mungkin salah satunya menginkan berjodoh dengan seorang yang mapan secara keuangan. So, selain ingin tahu ganteng atau cantiknya jodoh seseorang, kemungkinan membaca garis tangan juga bisa menunjukkan apakah jodoh kita seorang kaya raya atau biasa-biasa saja.

Pola pada garis tangan bisa menceritakan beberapa hal tentang status suatu hubungan dan pernikahan kamu di masa depan nanti. Hal pertama yang perlu kamu lakukan yaitu bentangkan ke-2 telapak tangan kamu ke depan mirip orang sedang berdoa, lalu lihat artinya menurut uraian di bawah ini:

1. Garis pada kedua tangan sama tinggi.
Itu bermakna kalau pasangan kamu bakal disenangi dan di terima oleh keluarga kamu. Wah senang dong dengarnya. Semoga dia jodoh yang baik ya buat kamu dunia dan akhirat.

2. Garis tangan kanan lebih tinggi.
Kamu tidak mengikuti standar sosial konvensional, namun kamu lebih suka lakukan suatu hal berdasarkan hati dan pikiran yang kamu rasakan. Apa sih artinya? Artinya kamu lebih senang menjalankan hidup sesuai dengan keinginan hati kamu. Tidak perduli apa yang sedang menjadi trend di masyarakat, kamu tetap memilih menjadi diri sendiri.

3. Garis tangan kiri lebih tinggi.
Itu berarti kamu tidak takut dalam mengambil tantangan percintaan, dan menemukan beberapa cara yang tidak biasa. Kamu mungkin tidak menyenangi pasangan yang biasa-biasa saja. Kamu emnyukai pasangan yang bisa memberikan kamu kejutan setiap hari.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu percaya dengan hal tersebut? Nah, itulah artikel tentang Membaca Masa Depan dan Jodoh Wanita Lewat Garis Tangan. Wallahualam hanya Allah yang maha tahu dan hanya kepada-Nya semua masalah kembali. Semoga bermanfaat ya, wassalam.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment