Breaking!
Loading...

Cara Cepat Turunkan Berat Badan dengan Peterseli

loading...

Cara Cepat Turunkan Berat Badan dengan Peterseli. Biasanya peterseli cuma digunakan sebagai bumbu masakan. Namun janganlah salah, nyatanya peterseli mempunyai banyak manfaat kesehatan, salah satunya memperlancar sistem pencernaan dan menolong tubuh untuk mengeluarkan racun. Peterseli dapat juga menghilangkan kembung.

Baca Juga : 7 Tipe Wanita yang Berpotensi Melahirkan Bayi Kembar

Banyak pakar kesehatan yang merekomendasikan untuk membuat minuman dengan bahan dasar peterseli, yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme, mengeluarkan racun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kamu.

Tidak hanya itu, minuman ini dapat juga membantu kamu menurunkan berat badan dan membersihkan tubuh dari racun. Peterseli juga kaya vitamin C dan K, dan mempunyai jumlah kalsium yang tinggi.

Bahan :
5 sendok makan peterseli yang sudah dicincang
1 liter air

Baca Juga : Zat pada Losion Tabir Surya Membahayakan Organisme Laut?

Langkah membuat :
Masukkan peterseli ke 1 liter air mendidih. Diamkan selama 30 menit kemudian saring. Karena peterseli mempunyai rasa yang pahit, kamu bisa memberikan beberapa tetes air lemon, jeruk atau anggur.

Teh peterseli dapat merenggangkan otot-otot yang kaku dan memperlancar pencernaan. Banyak wanita yang mengatakan bahwa peterseli sungguh ajaib, lantaran bisa membantu mereka menurunkan berat badan.

Mengkonsumsi teh peterseli sangatlah bermanfaat dan disarankan, namun tetap dalam jumlah yang wajar. Mengkonsumsi terlalu berlebihan tidak dianjurkaan untuk siapa pun. Janganlah minum lebih dari satu liter teh peterseli dalam satu hari.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment