Breaking!
Loading...

Contoh Penulisan Kata Pengantar Skripsi

loading...

Kata Pengantar Skripsi



KATA PENGANTAR

Alhamdulillah, puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah S.W.T yang telah memberikan nikmat dan anugerah-Nya, serta shalawat dan salam kepada baginda Nabi Muhammad SAW, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul “Tulis Judul Skripsi Kamu Disini.” dengan baik.

Penyusunan Skripsi ini dengan pendekatan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dengan subyek penelitian siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Parung Bingung 01 Kota Depok Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015.
Adapun tujuan dari Skripsi ini yaitu sebagai salah satu syarat mengikuti ujian sarjana pada Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor.

Penyusun menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari kata sempurna. Untuk itu besar harapan penulis agar Bapak/Ibu dosen, pembimbing, serta rekan-rekan berkenan memberikan kritik dan saran yang positif untuk kesempurnaan skripsi ini.

Penyusunan Skripsi ini tidak lepas dari dorongan dan bantuan baik dari segi moril maupun materil, bimbingan, serta arahan dari berbagai pihak. Dalam kesempatan ini, dengan penuh hormat penulis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:

1. Dr. H. Nama Rektor, M.Pd. selaku Rektor Universitas ............. 
2. Drs. Nama Dekan, M.Pd. selaku Dekan Fakultas ............
3. Drs. Nama Ketua Prodi, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas ..................
4. Dr. Nama pembimbing, M.Pd. selaku dosen pembimbing I yang telah mencurahkan segenap perhatian, nasihat, dan bimbingannya.
5. Nama pembimbing, M.Pd. selaku dosen pembimbin II yang telah mencurahkan segenap perhatian, nasihat, dan bimbingannya.
6. Nama pembimbing/wali. selaku Dosen Pembimbing Akademik PGSD H yang telah mencurahkan segenap perhatian, nasihat, serta bimbingannya..
7. Drs. Ruskamapi., selaku Kepala Sekolah SD Negeri Parung Bingung 01 Kota Depok.
8. Ayahanda tercinta Bpk. Ma’arif AB dan Ibunda tercinta Ibu Darjah, beserta keluarga yang telah mengerahkan segenap jiwa, raga, kasih sayang dan pengorbanannya.
9. Teman-teman seperjuangan kelas H Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas .............. angkatan 2010 yang telah memberikan informasi, dorongan dan bantuan baik langsung maupun tidak langsung yang tidak bisa penulis sebutkan satu persatu.
10. Kedua Kolaborator Ibu Nani, S.Pd dan Bapak Arif, S.Pd.
11. Siswa-siswi SD Negeri Parung Bingung 01 Kota Depok. 
12. Teman-teman Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar angkatan 2010 serta semua pihak yang telah memberikan informasi, dorongan dan bantuan baik secara langsung maupun tidak langsung yang tidak bisa penulis sebutkan satu-persatu.

   Dengan kesadaran hati penulis mohon maaf apabila dalam penyusunan Skripsi ini terdapat banyak kesalahan dan kekurangan. Oleh karena itu, penulis selalu terbuka untuk menerima saran dan kritik yang bersifat membangun demi kesempurnaan Skripsi ini. Harapan penulis semoga skripsi ini dapat bermanfaat, khususnya bagi penulis sendiri dan umumnya bagi yang membaca. 



              Depok, 1 Januari, 2050



  Penulis


Demikianlah artikel mengenai Contoh Penulisan Kata Pengantar Makalah, Proposal dan Skripsi. Silahkan ganti beberapa bagian seperti nama Dosen dan nama Universitas. Semoga bermanfaat, wassalam.

loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment