Breaking!
Loading...

Contoh Penulisan Kata Pengantar Proposal Skripsi

loading...

Kata Pengantar Proposal Skripsi



KATA PENGANTAR

      Alhamdulillah, puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan anugerah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan proposal penelitian skripsi yang berjudul “PENGGUNAAN MEDIA FLIPCHART UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL TENTANG KENAMPAKAN ALAM DAN SOSIAL BUDAYA” dengan baik.

      Proposal skripsi ini mencoba untuk menjabarkan berbagai referensi yang talah penulis dapatkan untuk menunjang  teori yang akan dibahas . Mulai dari pengenalan teori sampai kepada pembahasan dan contoh-contohnya.

Dalam kesempatan ini, dengan penuh hormat penulis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:

1. Dr. Nama Rektor, M.Pd. selaku Rektor Universitas ...........
2. Dr. Nama Dekan, M.Pd. selaku Dekan Fakultas ............
3. Nama Ketua Prodi, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas .................
4. Nama Dosen, M.Pd. selaku Dosen Mata Kuliah Bimbingan Penulisan Karya Ilmiah yang telah mencurahkan segenap perhatian, nasihat, dan bimbingannya.
5. Nama Dosen, M.Pd. selaku Dosen Pembimbing Akademik yang telah mencurahkan segenap perhatian, nasihat, dan bimbingannya.
6. Orang tua tercinta, yang telah mengerahkan segenap jiwa, raga, kasih sayang dan pengorbanannya.
7. Serta semua pihak yang tidak bisa penulis sebutkan satu persatu, yang telah mendukung dalam penulisan proposal penelitian skripsi ini.

      Penulis menyadari bahwa dalam penulisan proposal skripsi ini masih terdapat banyak kekurangan, karena kesempurnaan itu hanyalah milik Allah SWT.  Kritik dan saran pembaca yang bersifat membangun sangat kami harapkan agar penyampaian proposal selanjutnya dapat lebih baik.




Depok,  1 Januari  2050



loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment