Breaking!
Loading...

Jelang Pertandingan Manchester United vs Sheffield United

loading...
Pertandingan manchester united vs sheffield united

Hasil Laga Sebelumnya

Jelang pertandingan melawan Sheffield United, Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang mempertimbangkan apakah dia akan tetap bertahan atau tidak dengan pemain yang menjadi starting line up saat bertamu ke Tottenham Stadium. The Reds berhasil mengamankan 1 poin ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Premier pertama setelah 3 bulan lockdown pada Jumat malam, berkat penalti Bruno Fernandes. 

BERITA TIM MANCHESTER UNITED

Paul Pogba, Mason Greenwood dan Nemanja Matic yang datang dari bangku cadangan membuat dampak yang signifikan dan memberikan sedikit rasa optimis menjelang kembalinya tim bermain di Old Trafford, sementara Odion Ighalo dan Eric Bailly juga masuk sebagai pemain pengganti - dengan ini United  membuat lima pergantian dalam satu oertandingan untuk pertama kalinya di bawah aturan baru.

Pogba, yang mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah dilanggar oleh Eric Dier, bermain sangat mengesankan meski ini adalah pertandingan pertamanya di tahun 2020, gaya bermainnya cocok dengan Fernandes dan hampir saja memberikan assist kepada Marcus Rashford di akhir pertandingan dengan operan sempurna sejauh 40 meter. Namun sayang Rashford gagal menguasai bola dan ditendang keluar oleh pemain belakang Spurs.

Pasca pertandingan, Luke Shaw menyarankan agar pemain asal Prancis itu berada di starting line up saat menghadapi Sheffield - sembilan bulan sudah berlalu semenjak ia terakhir kali muncul di starting eleven United. Dengan jadwal yang cukup padat United juga akan menghadapi Norwich City di FA Cup pada hari Sabtu, Ole bisa saja memilih untuk merotasi timnya, terutama dengan pemain seperti Rashford dan Scott McTominay yang masih harus berjuang kembali ke permainan terbaik mereka setelah jeda yang cukup lama.

Brandon Williams, Juan Mata dan Jesse Lingard adalah parapemain cadangan yang tidak digunakan di Stadion Tottenham Hotspur dan punya kesempatan untuk kembali ke tim.

Sementara itu belum ada kabar terbaru tentang kebugaran Axel Tuanzebe dan Phil Jones, yang absen saat melawat ke London karena cedera.

Victor Lindelof terlihat tertatih-tatih menjelang akhir pertandingan hari Jumat dan belum jelas apakah dia akan bermain menghadapi tim berjuluk The Blades itu.

BERITA TIM SHEFFIELD UNITED

Dean Henderson penjaga gawang utama yang sedang naik daun karena performnlanya, tidak akan turun menjalani pertandingan karena tidak memenuhi syarat dalam kesepakatan peminjaman penjaga gawang dari The Reds, dengan Simon Moore diperkirakan akan menjadi penggantinya, seperti yang ia lakukan pada pertandingan sebelumnya pada November.

The Blades juga dipastikan akan tampil tanpa pemain belakang John Egan, yang diskors satu pertandingan setelah diusir keluar lapangan karena dua kartu kuning saat kekalahan 3-0 dari Newcastle pada hari Minggu.

Chris Wilder sedang menunggu kabar para pemainnya yang kurang bugar seperti Jack O'Connell (cidera lutut) dan David McGoldrick (knock). O'Connell tidak terlihat sejak liga direstart, sedangkan McGoldrick absen pada pertandingan terakhir Blades setelah tertatih-tatih pada laga imbang 0-0 melawan Aston Villa pekan lalu. 

Ole dan Chris kemungkinan akan memberikan update lebih lanjut tentang pasukan mereka ketika mereka mengadakan konferensi pers pra-pertandingan pada hari Selasa.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment