Breaking!
Loading...

Preview: Manchester United vs Watford

loading...

Assalamualaikum kerabat. Preview: Manchester United vs Watford. Manchester United tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut atas Shrewsbury Town di Piala FA, FC Midtjylland di Europa League dan Arsenal di BPL hari minggu lalu. Hasil tersebut memicu keyakinan dalam skuad untuk finish di empat besar musim ini dan para pemain bertekad untuk menjaga asa itu saat melawan Watford dini hari nanti.

United memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka melawan Watford dan belum terkalahkan dari the Hornets, julukan Watford, sejak kekalahan 1-0 di Vicarage Road pada bulan September 1986. Pasukan Louis van Gaal menang di stadion yang sama pada pertemuan pertama musim ini, pada 11 November 2015, ketika Troy Deeney menciptakan gol bunuh diri di menit-menit terakhir tambahan waktu, membuat United meraih kemenangan dramatis 1-2. Tentu saja, ketika membahas bentuk permainan MU saat ini, yang sedang mencuat namanya adalah striker muda Marcus Rashford, dia mencetak masing-masing 2 gol saat melawan Midtjylland dan Arsenal. Hal itu memberikan lulusan Akademi tersebut rating mengesankan; 2.00 gol per game.

Di sisi lain, Marcos Rojo digantikan pada paruh kedua pertandingan melawan Arsenal setelah berbenturan dengan Danny Welbeck, sang manajer tidak menganggap itu cedera yang serius ketika berbicara dengan MUTV setelah pertandingan. Chris Smalling yang tidak turun dalam laga kontra Arsenal karena cedera, masih belum jelas kapan dia akan kembali. Phil Jones, Luke Shaw, Cameron Borthwick-Jackson, Ashley Young, Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger dan Will Keane masih dibekap cedera. Sementara dari kubu tamu, Watford hanya kehilangan 2 pemain mereka yaitu Jose Manuel Jurado dan Joel Ekstrand.

Odion Ighalo adalah sosok yang mesti diwaspadai, striker haus gol ini terbukti menjadi pencetak gol terbanyak Watford dengan 15 gol, tapi rekan setimnya Troy Deeney bisa dibilang pemain paling berpengaruh - baik di dalam dan luar lapangan. Kapten the Hornets menyampaikan pendapatnya tentang bagaimana musim ini berlangsung. "Kami mencengkeram Anda, benar-benar! Ini merupakan musim yang sangat produktif. Kami memiliki banyak keraguan di luar pada awalya, tapi di dalam kita selalu yakin tentang apa yang bisa kita capai."

Pertandingan kamis ini adalah yang keempat untuk United dalam sembilan hari dan van Gaal mungkin tergoda untuk merotasi timnya jika ia memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya. Morgan Schneiderlin, Guillermo Varela, Daley Blind dan Memphis Depay mereka bermain di setiap menit di 3 pertandingan sebelumnya.

Sementara itu wasit yang akan memimpin pertandingan kali ini adalah Mike Jones. Ini akan menjadi pertandingan Manchester United-nya yang ketiga musim ini, setelah sebelumnya menjadi pengadil pada pertandingan kandang MU melawan Sunderland (3-0), Southampton (0-1) dan Crystal Palace (0-0).

Mampukah Setan Merah meneruskan hegemoni mereka seperti di 3 pertandingan sebelumnya? Kemenangan akan menjadi ajang bagi sang meneer untuk memuktikan kapasitasnya. Well, sekian Preview: Manchester United vs Watford, sampai jumpa di preview pertandingan berikutnya. Semoga bermanfaat dan salam olahraga, wassalam
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment