Breaking!
Loading...

Preview: Newcastle United vs Manchester United

loading...

Assalamualikum kerabat. Preview: Newcastle United vs Manchester United. Catatan sejarah menjadi pertanda baik bagi Manchester United untuk mencatatkan kemenangan beruntun pertama kalinya di Barclays Premier League sejak bulan November, saat bertandang ke Newcastle United pada Rabu dini hari.

Newcastle sudah menderita sebanyak 25 kekalahan di ajang Barclays Premier League atas Manchester United, rekor tertinggi dalam kompetisi terhadap sebuah tim, dimana catatan tersebut berhasil disamai saat kalah dari Arsenal pada tanggal 2 Januari.

Tyneside pada umumnya adalah tempat berburu bagi tim asuhan Louis van Gaal, dengan hanya menelan satu kekalahan dari 12 laga terakhir di Barclays Premier League (Menang 9, Imbang 2, Kalah 1). Hanya di Goodison Park dan Villa Park (keduanya 15 kali menang) Manchester United memenangkan laga BPL lebih banyak dibandingkan di Old Trafford.

Rekor pertemuan BPL Newcastle vs Man Utd Di St James' Park
Newcastle menang 4
Imbang 5
United  menang 12

Wayne Rooney juga tengah menikmati tren positifnya melawan The Magpies, setelah menggetarkan gawang mereka sebanyak 12 kali di liga.

Sang kapten United baru-baru ini telah menemukan kembali sentuhan golnya, lewat gol kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, saat menghadapi Swansea City di BPL dan dan penalti di menit-menit akhir melawan Sheffield United di putaran ketiga Piala FA hari Sabtu.

Dengan satu gol lagi di St James' Park pada laga Rabu dini hari, maka akan menyamai rekor golnya melawan satu tim yaitu Aston Villa, di samping itu, ini juga menjadi pertama kalinya ia mencetak gol beruntun di liga sejak November 2014.

Geordies juga akan berharap agar timnya mampu untuk menguji kebolehan David De Gea lebih sering ketimbang pada pertandingan-pertandingan terdahulu. The Magpies juga gagal mencetak gol serta hanya mampu melancarkan delapan tembakan pada target dalam tiga pertandingan kandang BPL terakhir melawan The Red Devils.

Namun Performa Man Utd akhir-akhir ini memberikan mereka banyak alasan untuk merasa optimis, ditambah Newcastle telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga dengan skor 1-0. Akan tetapi kubu Van Gaal telah kesulitan pada laga tandang sepanjang musim, dan akan menghadapi tim asal Utara-Timur dengan dua kekalahan tandang berturut-turut. Sejak Januari 1996 mereka tak pernah kalah sebanyak tiga kali. Well sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, wassalam.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment