Breaking!
Loading...

5 Karakter Makhluk Halus yang Menginspirasi

loading...

5 Karakter Makhluk Halus yang Menginspirasi - Coba suasananya dikondusifkan dulu, kita bicara yang segar-segar saja ya sobat hehe. Menurut pakar metafisika dari planet mars, ada 6 karakter makhluk halus yang bisa jadi contoh untuk kita semua, siapa saja makhluk halus tersebut? Yuk kita intip infonya berikut ini.

1. Tuyul
"Tuyul adalah makhluk halus yang mandiri." Kata pakar metafisika yang tak ingin disebut namanya itu. Bagaimana tidak, masih kecil sudah berusaha cari uang sendiri. Sungguh kemandirian yang patut diacungi jemol gajah.

2. Kuntilanak
Menurut pakar metafisika asal mars ini, kuntilanak adalah makhluk periang, entah dia dalam keadaan sedih, senang, galau, baper, gabut, kuntilanak tetap ceikikikan, "hihihihihi, yesmaaaan". Hal ini mengindikasikan jika makhluk yang satu ini selalu ceria dan berjiwa optimis.

3. Jelangkung
Makhluk yang satu ini terkenal tak suka merepotkan makhluk lain, termasuk manusia. Dengan tagline "Datang tak dijemput, pulang tak diantar" Sungguh pribadi yang sederhana sekali, supeeerrrr!

4. Pocong
Sejak dahulu makhluk ini tak pernah mengganti pakaiannya. "Ini menunjukan bahwa makhluk ini merupakan sosok yang sederhana" Begitu kata pakar metafisika. Makhluk ini sangat bersahaja, low profile dan tentunya membumi BANGET! 

5. Genderuwo 
Meski makhluk yang satu ini berpenampilan sangat jelek, bau dan menyeramkan, namun rupanya fakta yang diungkapkan sang pakar metafisika menyatakan bahwa makhluk yang satu ini adalah makhluk halus paling sabar versi Rumah Goib. Bagaimana tidak, buktinya para Genderuwo dengan senang hati membaca tulisan ini sampai selesai. Hahahaha

Just kidding ya sobat, yuk dishare supaya suasana adem lagi, terimakasih sudah berkunjung!
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment