Breaking!
Loading...

Merubah Format Video MP4 ke MP3

loading...


Assalamualaikum kerabat, selamat siang. Merubah format video MP4 ke MP3 kadang perlu dilakukan demi suatu tujuan, misalnya untuk sebuah tugas, atau hanya sekedar koleksi MP3. Apapun tujuannya, merubah format video MP4 ke MP3 mungkin selalu membutuhkan koneksi internet. Tapi tak usah gamang! Ada sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk merubah format video MP4 ke MP3 baik dalam keadaan offline maupun online. 

Format Factory, nama aplikasi tersebut. Bukan hanya merubah format video MP4 ke MP3, tapi banyak fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan dari aplikasi ini. Seperti namanya, aplikasi ini menekaankan pada pemformatan dari jenis-jenis file tertentu kedalam format yang diiinginkan. Selain merubah format video MP4 ke MP3, kita juga bisa merubah MP4 ke 3gp, serta format video lainnya. 

Aplikasi ini juga bisa merubah format gambar, seperti dari GIF ke PNG, PNG ke JPG. Juga masih banyak fitur yang bisa kamu korek dari aplikasi ini. Aplikasi ini terbilang ringan, tidak menambah beban yang berlebihan pada komputer. Maka bagi kamu yang memang berkecimpung di dunia editing fomat video, aplikasi ini adalah yang terbaik di kelasnya. Untuk memiliki aplikasi Format Factory, kamu bisa mengunduhnya dimari! Format Factory.

Merubah Merubah format video MP4 ke MP3|

1. Download aplikasi Format Factory, buka file rar dan jalankan aplikasi.

2. Pilih format yang diinginkan. Karena kita akan merubah format video MP4 ke MP3, maka pilih format Audio.


3. Kemudian klik dan pilih fomat "MP3" seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


4. Pada jendela pop-up, klik opsi "Add File" untuk menambahkan file yang akan diubah formatnya.


5. Buka dan pilih file yang akan diubah formatnya. Jika sudah terpilih, klik "Ok" untuk melanjutkan.


6. Klik "Start" untuk memulai pemformatan. Tunggu hingga selesai.
 



Untuk mengetahui dimana letak file yang baru diformat tadi, pada sebelah kiri atas klik "Output Folder"

7. You're done! Kini file dengan format MP4 telah berubah menjadi file dengan format MP3. Ya, itulah tadi cara merubah file dengan format MP4 menjadi MP3. Untuk merubah file dengan format lainnya, silahkan ikuti cara d atas dengan memilih format lain yang diinginkan. Well, sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat. Selama siang dan wassalam.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment