Breaking!
Loading...

Mengembalikan Akun COC yang Hilang

loading...
 

Assalamualaikum kerabat. Mengembalikan Akun COC yang Hilang dapat dikatakan gampang-gampang susah. Sebelum lebih jauh kita bahas cara mengembalikan akun COC yang hilang, mari kita lihat faktor terjadinya masalah-masalah pada game ini. Clash Of Clans adalah sebuah game buatan dari Supercell dan merupakan game paling populer saat ini.

Seiring dengan bertambahnya jumlah pemain, semakin banyak juga masalah yang muncul. Salah satunya adalah akun COC hilang yang bisa dikarenakan banyak hal seperti mem-format handphone, akun dibajak dll.

Lalu bagaimana cara mengembalikan akun COC yang hilang tersebut? berikut langkah-langkah yang saya lakukan untuk mengatasi akun COC yang hilang dan terbukti ampuh sebagai berikut.

1. Buka akun COC kamu setelah berhasil terbuka silahkan masuk ke Settings di bagian pojok kiri bawah pilih Help And Support.

2. Setelah itu silahkan pilih "Lost Village".

3. Selanjutnya setelah kamu memilih pilihan tersebut akan ada lagi banyak pilihan silahkan pilih  "I Lost My Village, How do I get it Back".

4. Langkah berikutnya nanti kamu akan diwajibkan untuk mengirim sebuah pesan ke Supercell selaku pihak pengembang game Clash Of Clans. Untuk mengirim pesan ke supercell cukup mudah, cukup isi form disertai masalah yang kamu keluhkan dan kolom bawahnya diisi dengan nama dan akun gmail yang dulu kamu gunakan untuk mendownload game ini, kemudian klik kirim.

5. Langkah selanjutnya adalah menunggu balasan dari Supercell biasanya 1 - 3 Jam. Untuk mengetahui apakah ada balasan atau belum, kamu buka Clash Of Clans lalu buka Settings dan di bagian Help And Support akan muncul notofikasi.

Jika kamu sudah mendapatkan balasan biasanya berupa pertanyaan seputar kepemilikan akun tersebut, bacalah baik-baik setiap pertanyaan yang di ajukan dan jawablah dengan sedetail mungkin agar pihak supercell bisa cepat menangani kasus kamu.

Biasanya setelah kamu mengirimkan jawaban dan bukti-bukti kepemilikan akun, masalah kamu akan segera di proses oleh pihak supercell dalam beberapa jam dan paling lama adalah 24 jam. Oke, saya rasa cukup sekian cara mengembalikan akun COC yang hilang semoga bermanfaat. Wassalam
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment