Breaking!
Loading...

Mengambil Uang di ATM Mandiri

loading...
 

Assalamualaikum kerabat. Mengambil Uang di ATM Mandiri adalah lanjutan dari postingan yang sudah dibahas sebelumnya tentang cara Mengambil Uang di ATM BRI. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai cara Mengambil uang di ATM Mandiri. Mengambil uang di ATM bagi sebagian orang menjadi rutinitas bulanan. Tapi bagi sebagian lain, seperti pegawai baru atau mahasiswa, anak sekolah dan yang lainnya, yang belum pernah menarik uang lewat Anjungan Tunai Mandiri akan kebingungan saat ingin melakukan transaksi dengan mesin tersebut. Itulah yang mendorong saya untuk menulis artikel kali ini yaitu tentang mengambil uang di ATM. 

Di indonesia sendiri kita mengenal beberapa bank yang menjadi langganan beberapa perusahaan atau yang serupa dengan itu dalam menjalankan fungsi dan tugas membayar. Jika dulu kita mendapat pesangon dengan cara bertransaksi langsung dengan atasan, kini kemajuan zaman sudah membuat semua pekerjaan menjadi lebih ringkas dan cepat, serta tanpa basa-basi. 

Dan saya rasa cukup basa-basi saya untuk memperpanjang artikel. Sekarang langsung saja menuju langkah-langkah dalam mengambil uang lewat ATM. Yang akan dibahas adalah menarik uang di ATM BCA, Mandiri dan BRI. 

Menarik Uang di ATM Mandiri

Pada mesin ATM, masukan kartu ATM Mandiri pada kotak/slot yang tersedia. Kemudian pada layar mesin ATM Mandiri masukan PIN ATM Mandiri yang lumrahnya ada 4 digit angka. Kamu akan ditunjukan beberapa opsi nominal yang bisa kamu ambil mulai dari Rp. 50.000, Rp. 100.000, Rp. 300.000, Rp. 500.000 dan seterusnya. 

Akan tetapi, jika kamu fanatik dengan angka cantik dan ingin menarik uang sesuai dengan syarat dan ketentuan angka-angka cantik, maka kamu bisa memilih opsi "Transaksi Lainnya" dan masukan angka cantik yang kamu idam-idamkan tersebut. 

Setelah itu tekan opsi "Ok" untuk meneruskan transaksi. Tunggu hingga uangnya keluar, sambil menunggu kamu bisa  selfie dengan mesin ATM. Setelah uangnya keluar ambil dan cicipi, jika asin berarti uang itu asli berasal dari keringat kamu sendiri. Selamat! Kamu sudah bisa selfie bersama uangmu.

Well, sekian artikel mengenai cara Mengambil Uang di ATM Mandiri kali ini, semoga bermanfaat, Wassalam.

Sebelumnya: Mengambil Uang di ATM BRI  
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment