Breaking!
Loading...

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

loading...
 

Assalamualaikum kerabat. Mengirim surat lamaran kerja via email menjadi salah satu dampak dari kemajuan teknologi saat ini. Bagaimana tidak, jika dahulu kita belum mengenal sama sekali teknologi internet, maka mengirim lamaran kerja akan membutuhkan waktu yang relatif lama. Bayangkan saja kita harus menulisnya dengan tangan kemudian mengirimkannya ke kantor pos, baru selanjutnya lamaran kerja dikirim ke alamat tujuan. 

Tapi sekarang zaman sudah berubah, teknologi telah memanjakan kita. Meski beberapa perusahaan masih memakai cara-cara tradisional dengan pertimbangan-pertimbangan tertentu yang mungkin termasuk ke dalam visi dari perusahaan tersebut. Terlepas dari apapun kepentingannya, melamar kerja via email saat ini lebih digemari, untuk itu saya akan berbagi contoh surat lamaran kerja via email. Check this out!

To : Jaya.Tunggal@PTgroup.com
    Cc : -
    Subject : Operator Komputer


Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya terima dari website di internet, bahwa "PT Mesti Gimana" membutuhkan beberapa lowongan kerja dalam kategori keuangan, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

    Nama : Fulan
    Alamat : Jl. Mawar No.13 Banyuwangi
    Tempat, Tanggal Lahir : Banyuwangi, 13 Mei 1989
    Tendidikan : SMAN 1 Genteng

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut. Bersama surat lamaran ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan Bapak/Ibu untuk dites dan diwawancarai. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


(Fulan)
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment