Breaking!
Loading...

Preview: Sunderland vs Manchester United

loading...

Assalamualaikum kerabat. Anak asuh Louis van Gaal dibuat kecewa lantaran gol telat Diego Costa mementahkan kemenangan di kandang Chelsea akhir pekan lalu. Saat ini the Red Devil tertinggal enam poin dari peringkat empat, M.U berharap dapat memangkas jarak tersebut dengan merebut kemenangan melawan the Black Cats julukan Sunderland, yang saat ini duduk di posisi 19 malam nanti. Sementara pasukan Big Sam (Sam Allardyce) juga meraih hasil imbang di markas Liverpool akhir pekan lalu, namun Sunderland memiliki banyak "PR" yang harus diselesaikan jika ingin tetap berlaga di ajang Premier League musim depan.

United baru kehilangan satu dari sembilan pertandingan terakhir dan tak terkalahkan dalam 13 perjalanan liga sebelumnya ke Stadium of Light kandang Sunderland. Bermain imbang 1-1 musim lalu, namun telah mengklaim kemenangan di tiga pertandingan tandang ke Sunderland sebelum itu. Pada tingkat individu, Wayne Rooney telah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan sejak pergantian tahun dan telah tiga kali membobol gawang tim asuhan Allardyce musim lalu. Sementara itu, Jesse Lingard berharap dapat mencetak gol pembuka The Red devil dalam tiga pertandingan berturut-turut, setelah sebelumnya ia mencetak gol pembuka saat melawan Stoke City dan Chelsea.

Setelah enam bulan bermain di MLS, Jermain Defoe telah berhasil kembali ke bentuk permainan yang pernah membuat dirinya menjadi salah satu striker mematikan di Inggris. Pemain berusia 33 tahun ini juga berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan atas Liverpool dengan gelontoran golnya. Sunderland juga mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari ini, ia adalah Wahib Khazri. Meski baru bergabung Khazri telah tampil mengesankan di dua penampilan Sunderland sejauh ini, ia juga berperan dalam hasil imbang kontra Liverpool.

Dari sisi pengadil, Andre Marriner akan mengawal pertandingan Manchester United pertamanya musim ini setelah terakhir melakoninya musim lalu saat M.U berhadapan dengan Everton. Well sekian preview pertandingan Sunderland vs Manchester United. Sampai jumpa pada preview pertandingan lainnya. Wassalam.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment