Breaking!
Loading...

Sirkuit Sentul Gelar MotoGP. Itu harapan 2017 bukan 2016

loading...

Dorna Motor Sports selaku penyelenggara MotoGP mulai meragukan kesiapan Indonesia untuk menggelar ajang balap motor yang paling bergengsi ini di Sirkuit Internasional Sentul pada tahun 2017. Ini tidak hanya sekadar rumor, karena Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna mulai memberikan angin segar kepada Finlandia, yang merupakan salah satu pesaing Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2017.

Dilansir dari Speedweek, Finlandia memiliki peluang dan kesiapan lebih baik untuk menyelenggarakan MotoGP 2017 dibanding Indonesia. Ezpeleta juga tengah melakukan negosiasi dengan pihak Kymi Motorsports Park, selaku pelaksana balap di Finlandia, karena menurut Carmelo Ezpeleta “Finlandia bekerja sangat profesional, mereka memiliki semua rencana dan dokumen yang telah kita minta, sangat tepat waktu diajukan dan disampaikan.” Ditambah lagi dengan kesiapan Finlandia yang sedang membangun sirkuit di Kausala dimana memiliki trek sepanjang 4,8 km yang akan rampung tahun 2016 mendatang.

Ya kerabat seperti yang sama-sama kita tahu bahwa saat ini kita masih berada di awal tahun 2016, tepatnya tanggal 4 Januari. 2017 masih 1 tahun lagi, tentu, jika pengelola sirkuit ataupun pemerintah benar-benar serius membangun sirkuit, bukan tidak mungkin rumor hari ini, Januari 2016, dimentahkan pada awal bulan tahun depan - 2017.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment