Breaking!
Loading...

Preview: Manchester United vs Southampton

loading...

Assalamualaikum kerabat. Manchester United vs Southampton - Manchester United kini tak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi dan united tengah dalam percaya diri yang tinggi jelang bentrokan dengan Southampton malam nanti. United berhasil memenangkan bigmatch atas rival abadi mereka Liverpool. Dan kemenangan atas the Saints, julukan Southampton akan memperkuat posisi squad arahan Louis van Gaal yang masih bisa bersaing merebut gelar juara.

Manchester United berhasil menaklukan Southampton 3-2 di St Mary stadium awal musim ini, namun kalah 1-0 ketika the Saints terakhir mengunjungi Old Trafford pada bulan Januari 2015. Sebelum itu, jika menengok kembali hingga Januari 1988, Southampton sudah 22 pertandingan tanpa kemenangan di Theatre of dream. Sementara itu, performa ciamik diperlihatkan Wayne Rooney yang telah menyarangkan lima gola dalam empat pertandingan selama 2016, yang terakhir saat membawa United memenangi duel klasik kontra Liverpool pekan lalu. Rooney mencetak gol satu-satunya dipertandingan itu pada menit ke-78.

Untuk starting XI dari kubu United, Ashley Young mengalami cedera pada paruh pertama di Merseyside dan van Gaal belum memberikan update terkait kebugarannya. Trio yang terluka yakni Phil Jones, Marcos Rojo dan Michael Carrick yang menyaksikan pertandingan lawan Liverpool bersama fans, masih belum jelas apakah mereka sudah bisa diturunkan kembali. Bastian Schweinsteiger juga baru bergabung, Antonio Valencia dan Luke Shaw masih cedera, tapi Adnan Januzaj bisa saja diturunkan setelah ia bermain untuk tim U-21 pada hari Senin. Sementara tim tamu Southampton hanya kehilangan dua pemain Gaston Ramirez dan Florin Gardos.

Sementara itu lini depan Southampton kedatangan amunisi baru, Charlie Austin, bisa membuat debutnya di Old Trafford setelah bergabung dengan Southampton dari Queens Park Rangers dengan mahar £ 4 juta minggu lalu. Striker 26 tahun mencetak 18 gol musim lalu dan Koeman mengatakan ia sasaran nomor satu bulan ini.

Pada pos pengadil, Official resmi asal Cheshire Mike Jones akan mengawal pertandingan Manchester United. Jones terakhir kali memimpin laga United kala imbang tanpa gol lawan Crystal Palace pada 31 Oktober lalu. Dia mengeluarkan enam kartu kuning kepada para pemain hari itu - termasuk pemain United - Darmian, Smalling dan Rojo - tetapi baru mengeluarkan satu kartu merah sepanjang musim, kepada pemain Newcastle Darryl Janmaat saat berhadapan dengan Swansea pada bulan Agustus lalu.

Pertandingan ini sendiri akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 21.30 WIB. Sekian preview pertandingan kali ini, semoga bermanfaat. Selamat berakhir pekan dan wassalam
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment