Breaking!
Loading...

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank Blog Secara Manual dan Otomatis

loading...

Assalamualaikum kerabat. Meningkatkan Alexa Rank Blog dengan Cepat. Setiap blogger ingin blog mereka cepat meningkat dalam segala hal, termasuk ranking blog mereka. Page rank memang bisa datang darimana saja, Alexa, WTO dan banyak lagi. Tapi untuk meningkatkan interaksi antara pengunjung dengan pengiklan Google Page Rank dan Alexa Rank dianggap paling penting. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi 2 cara meningkatkan Alexa Rank dengan cepat. Dua cara tersebut adalah cara manual dan otomatis. Tanpa berlama-lama lagi, simak ulasnnya berikut ini.
  • Memasang Alexa Toolbar

Alexa toolbar berfungsi layaknya monitor. Saat pengunjung membuka blog kamu maka secara otomatis IP adress pengunjung akan tercatat. Jadi menggunakan Alexa toolbar adalah salah satu cara efektif meningkatkan ranking blog di Alexa dengan cepat.

  • Memasang Alexa widget

Alexa widget merupakan alat yang juga penting dalam rangka meningkatkan ranking blog di Alexa. Widget ini dapat menunjukan ranking blogmu saat itu juga, dan mengetahui berapa jumlah backlink yang didapat. Jika kamu mengklik widget ini maka otomatis kamu akan dibawa langsung ke situs Alexa, dimana kamu bisa mengetahui ranking blog kamu di Negara berbeda.

  • Menulis Artikel Tentang Alexa

Artikel tentang Alexa juga bagus untuk meningkatkan Alexa rank. Ini merupakan sebuah trik dimana banyak sudah webmaster menulis artikel mengenai Alexa. Jadi jika kamu ingin menggunakan trik ini, saya sarankan cari inspirasi tulisan tentang Alexa dari blogger-blogger yang terbukti telah meningkatkan Alexa rank blog mereka dengan cara ini.

  • Menggunakan Alexa Redirection

Fungsi dari Alexa redirection mirip Alexa toolbar. Saat blogwalking kita sering menigggalkan komentar berupa url blog kita, dengan harapan pengunjung blog yang lain mengklik tautan tersebut. Dalam kaitannya dengan Alexa rank, kamu bisa menulis komentar berupa url blog kamu dengan sedikit modifikasi seperti contoh seperti di bawah ini

http://redirect.alexa.com/redirect?www.mestinyagimanaa.tk

Ganti www.mestinyagimanaa.tk dengan alamat blog kamu.

Alexa akan secara otomatis mencatat IP pengunjung yang mengklik link tersebut yang nersamaan dengan itu menambah peringkat blog kamu di Alexa. Tapi cara manual seperti ini mungkin melelahkan, tapi demi Alexa rank, no problemo!

  • Menggunakan Alexa Rank Booster Online Tools

Jika kamu tidak punya banyak waktu untuk melakukan cara-cara manual, kamu bisa menggunakan Alexa Rank Booster Online Tools seperti AlexaBoostup.com. Untuk mendaftar di AlexaBoostup.com silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini

1. Kunjungi situs AlexaBoostup.com dan klik Signup
2. Kemudian aktifkan akun dengan mengklik Activation Link
3. Lanjutkan dengan login menggunakan akun yang tadi sudah kamu buat dan masukan alamat blog kamu
4. Lalu klik pada Launch Autoserf Booster

Dengan menggunakan online tool ini kamu akan secara otomatis mendapatkan poin dan trafik blog gratis. 

Saya yakin dengan memanfaatkan 2 cara di atas, manual dan otomatis kamu dapat dengan cepat meningkatkan Alexa rank blog kamu. Well sekian artikel cara meningkatkan Alexa rank blog. Semoga bermanfaat, wassalam.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment