Breaking!
Loading...

2 Cara Mengatasi Halaman yang Anda Minta tidak Valid saat membuat blog baru

loading...

Assalamualaikum kerabat. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang  Cara Mengatasi Halaman yang Anda Minta tidak Valid saat mencoba membuat blog baru.

Saya pernah mengalami hal ini, dan mencoba mencari cara untuk mengatasinya, saya mencoba cara itu tapi sayang belum juga bisa membantu memcahkan masalah yang saya alami. Lalu saya bereksperimen dengan cara saya sendiri, dan ternyata bisa. Postingan kali ini akan membahas dua cara tersebut. Cara pertama mungkin tidak memecahkan masalah saya tapi mungkin sebaliknya untuk masalahmu.

1. Setelah kamu berusaha untuk membuat blog dan gagal berulang kali, waktunya kamu untuk jeda sebentar. sekitar 10 menit sampai 30 menit. Tujuannya agar kamu tidak dianggap SPAM.

2. Ketika dirasa sudah cukup menunggu silakan kamu buat lagi blog dengan nama yang sama tapi dengan pengulangan. Contohnya seperti berikut.
Misal; 123blogspot.com, cobalah mengulang url tersebut sehingga terlihat seperti; 123123blogspot.com.
Jika kamu diarahkan menuju laman untuk memasukan nomor ponsel maka kamu telah berhasil mengatasi masalah dan tak perlu mengikuti cara yang kedua. Namun, jika cara pertama belum mampu melepaskan kamu dari permasalahan tadi, tidak ada salahnya mencoba cara yang kedua ini, yang telah saya buktikan sendiri kefektifannya.

1. Masih sama seperti cara pertama di atas, setelah kamu berusaha untuk membuat blog dan gagal berulang kali, waktunya kamu untuk jeda sebentar. sekitar 10 menit sampai 30 menit. Tujuannya agar kamu tidak dianggap SPAM.

2. Setelah waktu menunggu dirasa cukup silakan mulai kembali membuat blog. Cobalah dengan nama url blog yang berbeda. Untuk nama blog bisa kamu ganti nanti setelah berhasil membuat blog.
Contoh; jika sebelumnya kamu memberi nama blog 123blogspot.com, ganti dengan nama lain yang tidak berhubungan atau berbeda sama sekali, seperti bisadongblogspot.com.
3. Jika berhasil, kamu akan diarahkan menuju laman verifikasi kode google.

That's all! Tidak ada masalah yang tidak dapat diatasi selama kita mau mencoba untuk memecahkan masalah tersebut. Well sekian artikel Cara Mengatasi Halaman yang Anda Minta tidak Valid saat mencoba membuat blog baru. Semoga bermanfaat, wassalam.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment