Breaking!
Loading...

Sistem Shield Baru

loading...
 

- Menghancurkan Town Hall sekarang tidak lagi memberikan shield. Tempatkan Town Hall kamu di dalam!
- Menyerang dalam keadaan memiliki Shield tidak membuka/merusak Shield kamu, tetapi mengurangi waktu shield itu membentengi desamu.

Jadi kamu akan selalu mendapatkan serangan dan mendpatkan shield. Dengan shield itu, kamu dapat menyerang beberapa kali sebelum sepenuhnya membuka shield itu.

Overall DamageGranted Shield
30%12-jam shield
60%14-jam shield
90%16-jam shield
Note: Tidak ada shield yang diberikan jika penyerang tidak menggunakan lebih dari 1/3 dari pasukan.

Hal yang perlu kamu perhatikan jika kamu ingin menyerang dalam keadaan memiliki shield:

- Kamu dapat mencari target dan balas dendam ketika memiliki shield.
- Serangan pertama; menyerang/balas dendam akan mengurangi 3 jam dari waktu shield yang tersedia.
- Serangan tambahan (setelah serangan pertama) saat memiliki shield, akan meningkatkan pengurangan jumlah waktu shield yang tersisa. Sebagai contoh: Serangan pertama mengurangi 3 jam, yang kedua mengurangi 4 jam, dst.

Makna  sesunguhnya dari shield di Clash of Clans sangat sederhana: Setelah mendapatkan serangan, pemain harus mengambil kesempatan untuk memulihkan base termasuk storage agar aman sebelum mendapatkan serangan lagi. Kita semua tahu bahwa Clash of Clans adalah tentang dua strategi; bertahan dan menyerang, tapi kadang-kadang bertahan dapat berarti jahat: bangunan kamu, storage dan trophy terus-menerus hancur. Tidak diragukan lagi setengah dari kesenangan di Clash of Clans berasal dari menonton dengan teliti pertarungan antara desa dengan musuh. Itulah mengapa sistem shield baru dirilis untuk menjaga kenikmatan permainan dan selalu menjaga pemain dalam serangan itu.

Kita tidak akan pernah mendapatkan shield gratis lagi. 

Meninggalkan Town Hall di luar untuk mendapatkan shield gratis adalah pemandangan yang meyakinkan bahwa pemain membutuhkan sistem shield yang lebih baik. Sistem shield baru akan memaksa pemain untuk memperhatikan serangan dengan strategi nyata, lebih dari sekedar mengecam Town Hall.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment