Breaking!
Loading...

Drama Detik-detik Terakhir Transfer Pemain Bola Dunia

loading...

Assalamualaikum. Pagi tadi dunia sepakbola dihebohkan dengan kabar hengkangnya David de Gea ke real madrid. Namun dokumen kontrak De Gea tidak sampai ke pihak real madrid tepat pada waktunya, atau melewati batas akhir bursa transfer yang ditentukan.

Madrid sendiri disebut-sebut merayu setan merah dengan mahar £ 40 m + Keylor Navas. Dikatakan beberapa media inggris bahwa keterlambatan dokumen kontrak de gea adalah balasan dari united yang pernah diperlakukan serupa oleh madrid saat mereka ingin merekrut Fabio Coentrao.

Disebutkan pula bahwa malam tadi semua hal menyangkut transfer tersebut sudah sepenuhnya rampung. De Gea sudah di spanyol di kediaman sang kekasih menunggu keputusan, pun dengan Navas. Namun seperti yang sudah disampaikan sebelumnya oleh federasi sepakbola Spanyol, bahwa dokumen kontrak De Gea terlambat tiba di Spanyol. 

Kabar mengenai kepindahan De Gea ini sebenarnya sudah berhembus sejak musim lalu, selain desakan dari sang pacar yang menginginkan kekasihnya kembali ke Spanyol, De Gea juga tertarik dengan "iming-iming" mendapatkan posisi kiper utama timnas Spanyol jika pindah ke el real.

Dengan demikian De Gea tetap bertahan di manchester united untuk satu musim ke depan, atau madrid mengajukan tawaran kembali saat jendela transfer dibuka januari nanti. Berita transfer di detik terakhir juga datang dari pemain manchester united lainnya.

Beberapa pemain manchester united dikabarkan telah bergabung dengan klub yg meminatinya. Pemain tersebut antara lain; Adnan Januzaj - Borusia Dortmund (pinjam satu musim); A. Lindegaard - West Bromwich (permanen); Chicarito - Bayer Leverkusen (permanen). Sebelumnya united juga telah melepas Johny Evans.

Tak hanya menjual beberapa pemain, united juga di isukan telah berhasil mendatangkan Antoni Martial dari AS Monaco dengan nilai beli sebesar £36 m. Diketahui bahwa Martial telah tiba di markas setan marah untuk melakukan tes medis, dan konferensi pers mengenai transfer tersebut akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Sekian kabar bola yang telah membuat gempar media sosial beberapa jam lalu. Dan untuk memperjelas kembali, transfer De Gea batal karena dokumen yang sampai di Spanyol melewati batas waktu transfer. Hal ini mencegah rumor lebih jauh mengingat kami menemukan beberapa stasiun tv masih menayangkan running text yang menyatakan De Gea resmi bergabung dengan Madrid. Wassalamualikum.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment