Breaking!
Loading...

Preview: Manchester United VS Stoke City

loading...

Assalamualaikum kerabat. Jelang duel kontra Stoke di Old trafford, Manchester United sebelumnya memastikan diri maju ke putaran kelima Piala FA dengan kemenangan 3-1 atas Derby County. The Red Devils kalah dari Potters julukan Stoke, di Stadion Britannia pada Boxing Day. United harus mengambil tiga poin pada pertandingan ini jika ingin mengamankan posisi empat besar.

Pada laga premier league sebelumnya, Manchester United menelan kekalahan atas tamunya Southampton. Kekalahan yang diderita United dari Southampton adalah kekalahan yang pertama di 2016, setelah United menang ditiga laga sebelumnya yaitu atas Swansea City, Sheffield United dan Liverpool, ditambah hasil imbang 3-3 lawan Newcastle United. Sementara itu sejak mengalahkan M.U pada 26 Desember lalu, Stoke telah menang dilaga lawan Everton dan Norwich City, imbang dengan Arsenal dan kalah dari West Bromwich Albion dan Leicester City di liga. Stoke juga gagal melaju ke final Capital One setelah kalah dari Liverpool lewat adu pinalti.

Van gaal telah mengkonfirmasi kebugaran para pemainnya. Dimana Antonio Valencia, Luke Shaw, Ashley Young dan Marcos Rojo masih cedera. Dari kubu Stoke, Ex pemain United, Ryan Shawcross tidak bisa diturunkan, meskipun masalah punggungnya tidak telalu buruk. Sementara Charlie Adam memiliki masalah pada betisnya dan kemungkinan absen pada pertandingan ini.

Barisan lini depan Stoke punya Bojan Krkic yang jelas merupakan ancaman bagi pertahanan United. Sementara Marko Arnautovic bermain baik saat bermain untuk tim akademi. Krkic pernah bermain di Spanyol dan berhadapan dengan Herera, gelandang United berkomentar:.. "Saya pikir dia telah menemukan tempatnya sekarang setelah menghabiskan dua tahun di Italia dan satu tahun di Belanda bermain untuk Ajax. Sekarang dia dalam bentuk yang sangat baik. Dia telah menemukan klub dan tempat yang tepat untuk menunjukkan kualitasnya. Kita harus mengawasinya"

Untuk sang pengadil, Roger East mengambil alih pertandingan Manchester United untuk pertama kalinya musim ini. Mengawali karirnya di liga Inggris pada 2013 dan berada di tengah-tengah saat United menag atas Sunderland dan Aston Villa di Old Trafford musim lalu.

Well, pertandingan ini sendiri rencananya akan disiarkan secara langsung di SCTV pada rabu dinihari tepatnya mulai pukul 02:00 WIB. Sekian preview pertandingan antara Manchester United vs Stoke City, sampai jumpa di preview pertandingan lainnya. Wassalam.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment