Breaking!
Loading...

Preview: Manchester United vs Swanse City

loading...

Assalamualaikum kerabat. Manchester United kini duduk diperingkat keenam dalam tabel Barclays Premier League. Setan merah berambisi mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dan mendapatkan awal Tahun Baru yang menyenangkan. 

Permainan tim saat melawan Chelsea menggemberikan, tapi Louis van Gaal ingin anak asuhnya bukan cuma tampil menyerang tapi juga mencetak gol. United telah kalah di tiga laga terakhir mereka lawan Swansea, termasuk pertandingan di Liberty Stadium Agustus lalu United kalah dengan skor 2-1. 

Bertolak-belakang dengan penampilan mengecewakan di laga Boxing Day melawan Stoke City, United menampilkan permainan yang jauh lebih baik kala bersua juara bertahan Chelsea, tapi tidak mampu membuat terobosan, dan masih tanpa kemenangan sejak terakhir meneguknya 2-1 di Watford pada 21 November. 

Swansea menunjukan sedikit kemajuan setelah tidak lagi ditangani manajer Garry Monk; dalam empat pertandingan sejak Monk dipecat awal bulan lalu, mereka sudah kalah lawan Manchester City, dipukul West Bromwich Albion dan bermain imbang tanpa gol dengan West Ham United dan Crystal Palace. Swansea saat ini bertengger diposisi 17 dalam klasemen, hanya berjarak dua poin di atas zona degradasi.

Jelang laga kontra Swansea, daftar pemain cedera United berkurang, hingga rabu kemarin praktis hanya Jesse Lingard, Marcos Rojo, Antonio Valencia dan Luke Shaw yang absen jangka panjang. Sementara itu di kubu Swansea, Wayne Routledge dan Federico Fernandez bisa kembali bermain setelah absen saat Swanse meraih hasil imbang kontra Crystal Palace, sementara Eder dan Franck Tabanou juga hampir pulih dari cedera panjang.

Swansea kesulitan mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, tetapi para pemain yang mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir - Striker Bafetimbi Gomis dan gelandang Ki Sung-Yueng - masing-masing telah mencetak dua gol selama tiga kemenangan beruntun mereka melawan United.

Sementara itu, pria asal Yorkshire bagian barat, Jonathan Moss akan memimpin pertandingan yang dimainkan United untuk ketiga kalinya musim ini, setelah sebelumnya menjadi pengadil saat United meraih kemenangan 1-0 pada pertai pembuka atas Tottenham Hotspur dan menang 3-0 lawan Everton bulan Oktober lalu. Jake Collin dan Andy Halliday akan menjadi hakim garis, bersama Michael Oliver sebagai wasit official keempat.

Well kerabat manchunian, mampukah United kembali ke jalur perebutan juara? Saksikan siaran langsungnya di Indosiar pukul 22.00 WIB. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat, wassalam.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment