Breaking!
Loading...

Grand Warden - Clash of Clans New Hero

loading...
Fitur Utama:

- Level maksimum = 20
- Untuk memilikinya kamu perlu merogoh kocek sebesar 6 juta Elixir. Juga mungkin biaya untuk meng-upgrade pada setiap level, dengan selisih 200.000 Elixir per level.
- 110 DPS di level 20, yang kurang dari Wizard level 4, tetapi memiliki 2000 HP, yang lebih besar dari Archer Queen level 40  (1630 HP). Apa itu HP dan DPS?
- Dia dapat diatur dengan mode Ground (bawah) atau Air (atas). Jika kamu menetapkan dia untuk modus Ground, ia masih akan dapat meluncur atau melompati dinding, seperti Hog Rider. Alasan mengapa ada dua mode adalah kamu dapat memilih untuk menyandingkanya, apakah itu dalam serangan udara atau serangan darat. 
- Dia memiliki dua kemampuan, satu adalah kemampuan pasif Live Aura dan yang lainnya adalah kemampuan Eternal Tome (yang bisa kamu aktifkan dengan menekan icon-nya).

Bagaimana Live Aura bekerja?

Secara teknis, Aura tidak menyempurnakan pasukan kamu. Ini tidak memberikan pasukan kamu tambahan HP. Sebaliknya itu mengurangi kerusakan yang merata pada pertahanan.

Berapa banyak kerusakan berkurang?

Pada saat ini, kita tidak tahu persis berapa banyak, tapi saya melakukan beberapa tes visual dan perhitungan, dan tampaknya berada di sekitar 33%. Dalam contoh ini, Archer Tower membuat kerusakan sekitar 70% ke Archer ketika si Archer berada dalam Aura. Apa artinya ini? Ini berarti bahwa kerusakan itu berkurang sekitar 33%:

1 tembakan dari Archer Tower level 13 menghasilkan 49 kerusakan. Archer level 7 memiliki 48 HP. Penurunan 33% dari 49 kerusakan adalah sama dengan pengurangan sekitar 16 kerusakan. Jadi bukan Archer Tower membuat 49 kerusakan, tapi sekitar 33 kerusakan pada Archer level 7, yang meninggalkannya pada 15 HP (sekitar 31% HP tersisa).

Apa itu kemampuan Eternal Tome?

Dengan menekan ikon nya, kamu dapat mengaktifkan kemampuan Eternal Tome. Sementara kemampuan diaktifkan, semua pasukan di dalam radius 10 ubin dari Aura akan kebal terhadap semua serangan termasuk Grand Warden sendiri.

Berapa lama kemampuannya bertahan?

Pada level 20, kemampuannya berlangsung selama 5 detik. Kita tahu bahwa Archer Queen menjadi kedap semua kerusakan ketika ia mengaktifkan kemampuannya. Dan jika kamu memiliki dia dalam radius Aura, maka itu akan meningkatkan kekebalanya lebih banyak. Jadi menggunakan semua dari 3 Hero bersama-sama terdengar sangat kuat karena mereka membuat kombinasi yang mematikan.

Dia memiliki jarak serangan yang mematikan

Cara terbaik untuk menghentikan serangan terkuat oleh pemain TH11 adalah menghentikan Grand Warden karena dia akan membuat pertahanan kamu mengalami 2/3 kerusakan. Tapi bagaimana kamu dapat menghentikan Grand Warden jika jarak serangannya cukup jauh, dan dia tinggal berdiri di belakang semua pasukan? Kita semua tahu betapa menjengkelkan Archer Queen karena menyerang dengan jarak serang cukup jauh, dengan kata lain, jika beruntung Archer Queen bisa menghentikan Grand Warden.

Bagaimana A.I. dari Grand Warden?

Jika kamu mengirim dia sendiri, maka dia akan menargetkan struktur terdekat. Tapi, jika kamu mengirim dia di belakang pasukan lain, ia akan menargetkan gedung yang ditargetkan pasukan di sampingnya. Jadi dia dianggap lebih menjadi pahlawan dukungan, Hero yang menyokong pasukan lain baik dari segi pertahanan dan juga membantu menargetkan struktur yang sama. Namun, ini kadang-kadang bisa menjadi bumerang, sehingga kamu perlu memastikan untuk menjaga Warden tetap di belakang pasukan lain.
loading...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment